Rabu, 27 Februari 2013

Aku berdoa yang terbaik untuk kamu!!




Aku ingat setahun lalu,
Sms kamu masuk di massage hapeku.
Lebih tepatnya kamu pamit.
gue mau nikah ni ama sarah, doain semua lancar yak!”


Singkat sekali
Jelas sekali
Sakit sekali


Aku senang, lega, tapi aku jujur aku sedih.
Entah kenapa aku benar-benar tidak ingin sedih tapi aku tetap saja sedih.
Aku bahkan tidak punya alasan pasti kenapa aku sedih.
Aku hanya merasa tidak pantas untuk sedih.


Pada akhirnya aku senang. Kamu sudah menyempurnakan sebagian hidupmu dengan orang yang kamu pilih, kamu cintai dan dia pun melakukan hal yang sama. Menyerahkan seluruh hidunya untuk berbakti padamu.
Ia melepaskan mimpi-mimpinya, menepis egonya untuk menjadi istri yang baik. Dan mempersiapkan diri untuk suatu hari nanti menjadi ibu dari anak-anakmu.
Im really-really proud of her. Tulus dari dalam hatiku.
Dan aku berharap aku juga bisa melakukan hal yang sama suatu hari nanti.



Aku tidak membalas pesan kamu.
Maafkan aku!


aku hanya tidak ingin membuat suasana dimana aku mengingatmu.
mengingat kenangan-kenangan manis yang kita ciptakan bersama dulu, dan aku terlalu takut kenangan yang mungkin sudah berhasil kamu kubur terekam kembali.
aku merasa aku juga wajib untuk tidak membuat kamu sekedar hanya mengingat yang dulu. tidak sama sekali.
it's just feel does't right
antara aku, kamu dan dia.
yah, meskipun sebenarnya nggak ngaruh juga sih.
kalian mau nikah!
tidak akan membawa pengaruh aapun tentang aku.
yah, tetap saja sisi keperempuananku teriak keras untuk menjaga perasaan wanita itu.
itu yang dulu slalu dia sebut "kita sama-sama cewek kan ni?"
"iyah kita sama-sama cewek"
karena itu aku harus mendoakan wanita lain yang sama sepertiku.
dan juga mendoakan kebahagian orang yang pernah mati-matian perjuangin aku.


leats,dengan setulus hati aku mengucapkan selamat untuk kamu.
selamat sudah menemukan tulang rusukmu.
selamat karena berhasil menjalankan perintah rasulmu, telah menyempurnakan separuh agamamu.
subhanallah.
semoga Allah selalu menyertai perjalanan keluarga kecil kalian.
menjadikan cinta dan kasih sayang sebagai dinding dan atap abadi rumah tangga kalian.


aku berdoa yang terbaik untukmu
Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar