Sabtu, 23 Februari 2013






Surakarta.

Now i'm here!
entahlah, aku bingung menyebutnya apa.
aku nyasar atau apapun namanya. yang jelas sekarang aku disini.
Mungkin nasib yag membawaku ksini.
tapi sekarang aku harus berdamai dengan keadaan.
aku menyebutnya jalan Allah. pilihan Allah.
Dan aku percaya, kenapa akhirnya aku disini adalah jalan terbaik yang paling baik yang Allah pilihkan untukku.
tugasku, mensyukurinya. menjalani dengan pnuh rasa syukur.
tidak semua orang punya kesempatan ini.


Tugasku serius, konsen menyelesaikan amanah yang Allah dan orangtuaku amanahkan padaku.
dengan sungguh-sungguh menyelesaikan program pasca sarjana manajemen farmasi rumah sakit dan apoteker. dengan baik dan dalam waktu yang sesingkat mungkin.
Semoga Allah memudahkan setiap jalanku.


Lebih dari semua itu inilah sekolah yang sesungguhnya,
sekolah yang aku jalani lagi setelah aku mengantongi ijasah s.1 ku!!
sekolah yang tengah aku jalani sendiri, sekolah tinggi kehidupan. hanya aku yang bisa menyelesaikan dan menentukan berapa lama aku bisa naik tingkatan.

Semoga aku bisa terus lulus dalam ujian di sekolah tinggi kehidupan ini.
bisa terus naik tingkatan, dan menyelesaikan tahap-tahap di sekolah tiggi ini.

Selamat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar