Sabtu, 01 Juni 2013

indrayanti beach




Saya suka bau pantai.
Saya suka angin pantai yang menyibak baju atau hijab saya
Saya suka butiran pasir yang menahan pijakan kaki saya
Saya suka suara ombak yang menyambut.
Saya suka semua itu.




13 Mei 2013 05.00, Jogjakarta.
Namanya pantai indrayanti.
Untuk sampai kita harus melewati beberapa jalan menanjak yang sempit.
Pantainya memiliki pasir putih yang butirannya halus.
Ombaknya bergulung-gulung sahut meyahut.
Pada saat kami tiba hari sudah sore sehingga keadaan air laut sedang surut.
Di ujung kanan pantai ada batu beukuran sangat besar yang ditumbuhi beberapa tumbuhan pantai. Berjalan kearah kiri sepanjang pasir putih di samping pantai berjejer rapi pondok-pondok yang bisa ditempati serta banyak jajanan di warung yang dijual oleh warga sekitar. Banyak juga oleh-olehh khas pantai yang dijajakan.
Pataiya bersih.
Keren.
Sayang hari itu mendung. Tapi saya bisa membayangkan betapa indahnya menyaksikan keindahan berpulangnya sang surya yang pamit malu-malu dibalik awan.

Alhamdulillah.
Terimakasih ya Allah atas kesehatan dan kesempatan yang engkau berikan sehingga aku bisa merasakan indahnya hasil karyaMu ini.
Subhanallah. Maha Besar Allah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar